Sunday, September 13, 2009

PUISI LEBARAN YANG ROMANTIS

kumpulan puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis – puisi ucapan selamat hari raya idul fitri
—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 1

Aku minta maaf….
Kalau selama ini aku ga bisa jadi kekasih yang baik buat kamu
Mungkin kamu akan merasa lebih tenang
kalau aku ga bersama kamu lagi
Mungkin kamu akan merasa lebih tentram
kalau aku ga mengusik kehidupan kamu lagi
Tapi asal kamu tahu…
Sampai kata-kata ini ditulis,
bahkan sampai berkali-kali dibaca
Cinta itu masih ada untuk kamu !!!

Lamsky,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 2

RINDU
DI MALAM HARI Q MERENUNG
MEMIKIRKAN WAJAH DIRIMU
DI SIANG HARI Q MENANTI
DIRI MU DI SINI

DI TENGAH MALAM Q MERENUNG
DITEMANI KEGELAPAN MALAM
DAN DERU ANGIN MALAM
YANG MENGHEMBUSKAN NAMAMU

DIRIMU MENGHILANG
BAGAI TERBAWA ANGIN
DAN…………
BAGAI DI TELAN BUMI

DI MANAKAH GERANGAN DIRIMU MENGHILANG?

spty,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 3

PANDANGI LANGIT malam
perhatikan BINT@NG
COBA renungi aku
kau kan temukan bayang WAJAH KU

teringat shair lagu dari mu
terlalu lembut,terlalu sahdu ku dengar
namun mengapa seiring berjalanya waktu
baru ku tau kau bukanlah miliku

janji mu terlalu indah……
pedangmu adalah lidah
yang mengoyak hati ku
dengan segala janji manis mu

Pernah berfikir tuk kembali
Namun…………
Teringat skit hati yang kau beri
Bahkan terlalu sulit tuk bayangkan
Kau menjadi kenangan

SUCI,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 4

CINTA
Cinta bagai misteri…
Tiba-tiba datang, Tiba-tiba pergi
Pabila datang membahagiakan Hti
Pabila pergi menyakiti Hti

Kau datang dalam hati
Mengisi kekosongan hti ni
Memberi kebahagiaan bagi hti ni

Karna dirimu, diriku bahagia
Karna dirimu, diriku tertawa
Karna dirimu, diriku bersedih
Karna dirimu pula, diriku menangis

SPTY,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 5

Disaat langit tlah terlihat mendung, disaat awan tebal tlah menyelimuti hati dan disaat rasa rindu itu tlah datang padaku, aku merasa sangat tersiksa olehnya. Tlah lama aku coba untuk membujuk hati ini agar bisa menerima dia sebagai pengganti orang yang aku sayangi yang tlah pergi meninggalkan aku, namun ternyata tak semudah saat aku mengnal lalu mencintainya dulu. Hati ini terasa beku oleh kisah lalu, hati ini masih merasakan sakit oleh hujaman dusta yang dia lakukan padaku.

http://www.qino-lokta.blogspot.com/

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 6

Saat kata terucap dengan manis
Mengapa tak hanya diam
Kau semakin menghancurkan ku
Walau ku tak mengerti maksud hatimu

Hati??
Mengapa s’lalu menyebut hati
Perasaan??
Tak adakah kata lain

Kau bilang kan menjaga Perasaan ku
Tapi kini kau menyakitiku
Kau hancurkan hatiku
Perasaanku

Tak sadarkah kau
Dimana hatimu?
Kata-katamu manis
Semanis lidahmu mengucap

Tapi telingaku sakit saat mendengarnya
Bagai tersambar petir
Begitu teganya dirimu
terhadap cinta suciku……………………………………..

liana,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 7

Cinta

Perih yang mengiris
luka yang menyayat
hanya sepenggal kisah cinta..
akhir cinta yang kecewa..
bila tlah melekat di sukma
sgala bahagia yang hadir hanyalah perhiasan…
dan bunga yang masih mekar
menundukkan kepala menahan beban
tersenyum di atas seluruh senyum sang taman…
cinta… cinta.. cinta…
mencintai sang Cinta adalah yang paling abadi

vio_letta,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 8

Adakah yang mencari cinta sejati? kadang cinta datang terlambat.. saat sang bunga tlah berpendamping, tak ada lagi yang boleh menyentuhnya… namun rasa yang muncul bukan kesalahan yang harus dicerca ataupun untuk dipermasalahkan… cinta hanyalah rasa yang membuat kita hidup… lebih hidup dengan perasaan cinta yang sempurna… dan jika hidup tanpa cinta yang kita inginkan,,, sepertinya, kita telah kehilangan separuh dari hidup kita… tapi.. meski tanpa cinta itu, kita masih bisa hidup dengan separuh kehidupan yang kita miliki.. atau bahkan kita menemukan cinta yang baru.. yang akan siap mengisi kenangan-kenangan kita dengan kisah yang baru… cinta.. cinta… orang rela mati demi cinta.. namun itu adalah hal terbodoh yang dilakukan demi cinta.. karena dengan demikian kita akan kehilangan cinta dari sang Cinta… selamat mencintai cinta kalian… sgala yang tlah terlewat,, jangan disesali… bersyukurlah, karena setidaknya kita telah diberi waktu untuk mengenal orang seperti dia… bahkan sempat memilikinya…

Vio_letta18@yahoo.com

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 9

ku semai malam bersama sepi dan duka lara hati
melamun jauh menerawang dinginya dinding malam

kusandarkan jiwaku pada dinginya
kusatukan jiwaku pada hembusnya

senyum masam duka lara
terangkai besama dingin dan hembusnya

kabut asmara terperosok
dalam terjal gelap tanpa titian

pedar cahaya cinta padam
tanpa sekerlip cahaya tersisa..

gelap sunyi sepi
gelap sunyi sepi
gelap sunyi sepi
gelap sunyi sepi

tak kan berhenti menyelimuti

ata,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 10

qu sangat membencimu…
karena kau gak pernah mengerti perasaan wanita..
kau menyukai wanita hanya demi kenikmatan sesaat…

gk mencintai wanita itu dengan setulus hati mu…
gk pernah rela berkorban sedikit pn demi wanita…
apalagi rela demi cinta….

mudah2an kau mendapat balasan yg setimpal ,,,
atas perbuatanmu kepada wanita…

amiiiinnnn….

by : icha

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 11

klo menurut gua cinta itu KEJEM kya NARKOBA.,.

*kita bisa ngerasa nyesel bgt klo udah tau bahwa akhir nya make narkoba itu kya gni..
*kita jyga nyesel bgt klo tw akhir nya jatuh cinta itu kya gini…

-kita bisa ketawa sendiri klo lg jtuh cinta
-kta jg bsa kta sendiri klo lg kena ganja
-masa depan gua ancur gra² narkoba
-masa depan gua jg hancur gra² patah hati
-nyawa gua hampir ilang gra² narkoba
-nyawa gua jg hampir ilang gra² cinta.

jadi menurut gua cinta itu kejem
gk ada beda nya dengan barang haram/narkoba.

jadi pertnyaan gua
APAKAH CINTA ITU HARAM HUKUM NYA?????

BY: ALAN FRAHAZTA

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 12

terimakasih tuhan………….
kau tlah sempurnakan hariq……….
terimakasih tuhan,,,,,,,,
tlah kau kirimkan dya untukq……..
terimakasih tuhan……..
atas rasa ini……….
terimakasih tuhan……….
untuk bahagia ini……..
terimakasih tuhan…….
untuk semuanya…….
tlah kau kirimkan,,,,,
seseorang yang amad sangath aq sayangi,,,,
yang tlah membuka mataq,,,,,,,,
bahwa masih da harapan dan impian…..
kini q tau…..
da bahagia d balik sedihq……..
kini aq tau aq tak sendiri lagi…….
kalau boleh aq meminta pada-Mu………..
jangan pernah pisahkan aq darinya,,,,,,,,,
jangan pernah ada air mata lagi……..
jangan pernah ada kecewa…….
jangan ada ratapan………..
jangan ada derita………
karena aq tlah lelah…..
lelah menanti…..
lelah tersakiti….
lelah menangis…..
lelah tuk slalu berharap yang tak pasti……..
lelah dalam derita asa yang berbalut keindahan……..
lelah dalam kepalsuan ini……..
lelah tuk smuanya,,,,,,,,,
dan sekarang
aq bukanlah boneka retak lagi
akan q hadapi semuanya tanpa airmata
karena hanya akan ada senyuman
bersamanya……
selamanya……..

luph purple,

—————————

puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis 13

..tak berhak aku..
..tuk katakan tidak..
..tak mungkin aku..
..tuk bohongi hati ini..

..memang ku tak akan rela..
..jika kau bersama dia..
..tapi itu semua..
..adalah pilihan cintamu..

..ku hanya dapat..
..berteriak dalam hati..
..perasaan sayang ini..
..perlahan pasti akan tergantikan..

..kan ku mulai..
..untuk membuka lembaran baru..
..namun bukan berarti..
..ku kan berhenti tuk mencintaimu..

—————————

kumpulan puisi lebaran – puisi-puisi hari raya idul fitri romantis – puisi untuk hari lebaran – puisi ucapan selamat hari raya idul fitri

DIarsipkan di bawah: love is cinta 081325537150 | 3 Komentar »
kumpulan puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri hari raya idul fitri – puisi-puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri
Posted on September 13, 2009 by silahkan add facebook & friendster saya: ainuamri2@yahoo.com (Amri)

kumpulan puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri hari raya idul fitri – puisi-puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri

—————————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 1:

Kutemukan teduh dalam angan yang mengembara di langit cakrawala, di sana dewi manis, si Venus yang menyapa lembut diriku dalam jiwa nan gamang, sayang gambaran jiwa tetap dalam lingkaran yang tak berujung walau kau dan harus menyatu, biarkan saat indah itu pergi…

pengarang: unknown

——————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 2:

Tak Sanggup

tak sanggup melupakanmu
kekasih, aku katakan aku tak sanggup…
ketika memaksakan untuk melupakanmu

kekasih, aku katakan aku tak sanggup
ketika pikiranku memaksaku untuk membunuh bayanganmu

kekasih, aku katakan padamu..
aku tak sanggup melepaskan kenangan yang telah terjadi saat itu

walau hingga saat ini aku tak pernah dapat menyentuhmu, atau merasakan jemari-jemari mungilmu atau menyentuh dinding wajahmu..
walau hingga saat ini aku tak pernah dapat lagi bertemu denganmu…
walau hingga saat ini aku tak pernah dapat lagi mendengarkan suaramu..

kekasih ketahuilah satu hal..
aku takkan pernah dapat melupakanmu..

murfi

————————————————————————————–===

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 3;

ketika kau ada di sini
hari-hari terasa begitu berwarna
ceria mengisi hati…
seakan tiada kata sedih

namun saat kau tiada di sini
sepi menyelimuti diri
bayangmu menghiasi khayalku
siang dan malam mengusik hati

senyummu…pelukmu…
aku rindu semua itu
adakah dirimu menyadarinya
ku hampa tanpa dirimu

diamond

———————————————————————————

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 4:

dengan segenap hasrat yang tak sampai
ku ingin berucap padamu
bahwa aku sangat mencintaimu

walau luka yang kau ukir dihatiku
aku masih mengingatmu
aku masih mencintaimu dengan tulus

aku masih menginginkanmu

mungkin kau tak akan mengerti akan rasaku
saat ini ataupun waktu itu
sehingga kau putuskan untuk meninggalkan aku
sehingga kau putuskan tuk tidak mencintaku lagi

tanpa kau peduli
betapa hancurnya hatiku saat ini ataupun waktu itu

kini, dengan segenap hasrat yang telah terluka
aku masih mencintaimu

D_yh@,

——————————————————————————

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 5:

andai sepenggal hati itu dapat kumiliki lagi
tak akan ku biarkan seorangpun merenggutnya

karena dalam duka aku adalah kekal
karena dalam luka aku adalah kuat
karena dalam cita aku adalah dia

aku tak kuasa mengeluh
apapun kan jadi nyata demi dia

tak akan ada keindahan
tak akan ada kebahagiaan
jika hadirmu tak lagi disisi

dengarlah hatiku merintih
dengarlah jiwaku menjerit
dan semua kekecewaan menyatu
dalam tangis

D_yh@,

————————————————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 6:

kau yang begitu indah bagi ku
kau begitu baik bagi ku
kau begitu selalu ngertikan aku
dan kau yang selalu ku rindu
kau juga yang selalu ku sanjung
tapi sayang……..
kau juga mengecewakan ku….

vanesa,

———————————————————————-

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 7;

cinta…
mengapa engkau hadir di saat aku belum sanggup melupakan yang telah berlalu di antara kita….
cinta…aku tau kamu fitrah yang merupakn karunia Allah…
akan tetapi maafkanlah aku….
karena aku tak dapat bersamamu seperti dulu….
karena ku tau hubungan spesial sebelum pernikahan adalah HARAM..
biarlah rasa itu ku simpan dalam hati yang terdalam dan akan ku bingkai dengan pernikahan….
aku akan selalu menunggumu dalam hubungan yang diridhoi ALLAH….
MAAFKANLAH AKU…
KARENA KU INGIN CINTA KITA SUCI………

erni,

——————————————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 8:

terbayang wajahmu di setiap waktuku dan hariku…
dikala memejamkan mata ku ingin kau di sisiku…
disaat aku membuka mata…aku ingin kau yang pertama ku lihat…aku hanya bisa mencintaimu dari kejauhan yang teramat jauh……..aku ingin bersamamu saat ini….esok dan seterusnya…aku ingin kau jadi miliku…jadi bagian tulang rusuk dan jiwa ku…mimpikah aku untuk bisa milikimu….bermimpikah aku….andai kau tahu semua yang kurasakan dan ketersiksaan ku ini….sungguh aku ingin kau jadi miliku selmanya…selamanya,,,,,sampai nafas ini lepas nanti.

azoel,

——————————————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 9:

^^HARAPAN INDAH.. NAMUN KINI MENJADI SIA”…^^

Kurangkai kata demi kata….
Ku tulis dengan menggunakan pena…
Ku terapkan kata CINTA di dalamnya…
Dengan tulus hati ku mengucapkannya……
Diatas selembaran kertas putih…
Kutuliskan rasa sayang ku kepadamu…
Keinginan tuk selalu bersamamu…
Kupanjatkan selalu di dalam Doaku……
Kau adalah wanita yg paling sempurna
Yang menerangin dan mengiringi
disetiap hidupku….
Akankah semua itu kan selalu???
Namun ternyata kini kau telah pergi jauh…
Jauh dari kehidupan ku….
Tanpa alasan dan tdk memberi tahu apa
kesalahanku!!!!??
Kehidupanku yg kini mejadi keruhhhhh
Akankah semuan ini kan berlalu….

lanjutannya loe2 aja yg baca terusin…. otak gw dah terlalu
pusing… ga tau apa yg mo ditulis lagi stressssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

dopi,

———————————————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 10;

MENGERTI CINTAKU

cintaku tak ingin seperti api
membara berkobar penuh semangat
dan bila berlebihan akan menyakitimu
melukai diriku

cintaku ini tak ingin seperti air
mengalir deras menghanyutkanmu
menenggelamkanmu dalam palung terdalam
membuatmu dingin beku, panas mendidih

cintaku ini tak ingin seperti bumi
hanya kau injak tanpa peduli
menempatkanku tanpa harga diri

cintaku ini tak ingin seperti langit
terlalu tinggi untuk kau gapai
membuatmu laksana kerdil

citaku ini ingin seperti udara
menyejukkanmu walau kadang marah
membelaimu walau kadang menampar
selalu disampingmu
walau kadang tak kau sadari
melindungimu dan kau butuhkan
membutuhkanmu untuk memurnikanku
selalu…

untuk janji yang tak ditepati…

al muhalla amarta,

—————————————————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 11:

kau butakan aku
kau ambil hidupku
kau rampas senyumku
tapi kau bangkitkan semangat di dalam dada ini

kau hapus semua duka
kau buatku merasa hebat
kau buat diniaku lebih berwarna
namun kau melukaiku

bagai mawar berduri
anggun angkuh melindungi diri
namun tak berdaya bila akarmu kering

(untuk semua orang yang pernah merasa kecewa dan dikecewakan, semoga mereka sadar atas kesalahan mereka dan kembali padamu dengan caa yang kalian sukai)
surakarta 17 februari 2009
Al Muhalla Amarta

——————————————————————–

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 12:

Kulalui malam yang sunyi mencekam
Dan harap kan datang bayang dirimu
Kulalui bintang yang bersinar terang
Dan harap kan datang cinta darimu

Detik detik dan waktu yang ku lalui
Dan hari pun terus setia berganti
Detak jantung dan nadi denyutkan rasamu
Membakari hatiku cintaku padamu

muzmuz,

————————————————————

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 13:

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
pakai lapisan tipis air yang beku
Sentuhan lembut kan hancurkan aku

Walaupun cinta tak sempurna
menghampiriku seketika
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
masih terasa luka dimasa lalu
Ku pernah mencintai sepenuh hati
Namun cinta itu pergi lagi

Dan ku terluka luka membekas
Bekas membuat, buat selamanya
Selamanya ku
Ku kan selalu
Ku kan selalu rapuh

Kau ingin tunjukan kepada dunia
tak hanya ada karena masa lalu
tapi masih ada harapan bagi yang baru

Kau tawarkan ku sejuta harapan
namun kenangan itu tak pernah hilang
Ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

Kau datang bagai hujan
basahi tanah hati
Tapi kau lihat sendiri luka ini

muzmuz,

—————————————————————————

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 14:

Hadirmu untukku selama ini
Membuat hidupku sangat berarti
Dirimu tak akan pernah terganti
Meski oleh seribu hati

Senyummu sejukkan mimpi-mimpiku
Langkahmu temani hari-hariku
Dirimu tak akan pernah terganti
Meski oleh seribu hati

Kaulah cinta sejati
Abadi hingga nanti
Apapun yang akan terjadi
Tak kan ku akhiri
Segala cinta ini
Hingga detak jantungku terhenti

Hanya kamu yang mengertikan aku

muzmuz,

—————————————————————

## puisi cinta romantis yang indah untuk lebaran dan hari raya idul fitri 15:

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati

Aku ingin menjadi setitik awan kecil dinadi
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa
Yang t’lah lama ku pendam

muzmuz,
SUMBER: mail@ndree12gashy.com

No comments: