Saturday, September 12, 2009

Love No Cry !!!

Di hantaran Bukit" yang Terjal,Kau menakjubkan impian ku untuk memilikimu,
mengapa impian ku tidak menakjubkan sepertimu bukit,
kenapa harus terjadi kepadaku,
saat ku senang maupun duka,


Impian ku adalah kau bisa mencintai diriku,
Mungkin?,I DO NO'
impian ku adalah berbagi canda tawa,suka maupun duka.
namun semua itu hanya mimpi.


setelah ku tahu bahwa kau mencintai yang lain'
oke No problem'
dan di balik bukit' banyak yang menyukai dirimu.
it's oke
aku hanya bisa beraharap kau memilih pilihan mu
baik,benar,yang sesuai dengan keinginanmu.


Aku hanya bisa menajagamu
melalui doa, yang tidak berupak real'
semoga kau berhasil mendapatkan impianmu
Meski luka dihatiku amat pedih


bagi ku itu tidak masalah
karena kebahagian mu lebih penting dari bahagian ku.
walau kau bahagia di atas luka ku'
itu ku lakukan demi kebahagian dirimu.

maaf aku hanya tidak bisa mengungkapkan ini
real' karena aku tidak mau merusak kebahagianmu
aku hanya bisa mengungkapkan dengan puisi ini
puisi ini ada curahaan hati ku,


Bait demi bait ku tulis
dengan sabar membuatnya
karena ku tulis puisi ini penuh perjuangan,
perjuangan tekad dan Resiko'
NO Cry ....



Jakarta 4 September 2009
TTD: Andre Agasi

No comments: